Resepi SugarBun Rice yang Enak dan Gampang

SugarBun Rice

Hai pengunjung, selamat datang di halaman Resepi bunda Ida, Jikalau Anda sedang mencari Resepi SugarBun Rice yang lezat ? tepat sekali, Kami menyediakan Resepi SugarBun Rice yang lezat untuk Pembaca di sini. Kami juga memiliki berbagai macam Resepi untuk dicoba. Saat memasak perlu diperhatikan persiapan bahan yang akan digunakan serta langkah-langkah dalam mengolah bahan-bahan itu sendiri, jika salah akan mengakibatkan kegagalan dan membuat masakan yang diolah cenderung tidak enak. Padahal memasak SugarBun Rice yang enak harusnya menghasilkan masakan yang memiliki aroma dan rasa yang lezat dan enak yang mampu menggugah selera kita dan orang-orang yang menikmatinya.

Terdapat banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari SugarBun Rice yang kita buat, mulai dari jenis bahan yang akan digunakan, proses pemilihan bahan maskan yang fresh, serta langkah-langkah dalam proses membuat dan menyajikannya. Tidak perlu pusing jika ingin menyiapkan hidangan SugarBun Rice enak di ruang makan Kamu, karena jika sudah tahu tips dan triknya maka hidangan yang Kamu buat dapat menjadi hidangan spesial untuk orang-orang spesial di rumah Saudara.

Untuk diketahui, adapun waktu yang diperlukan dalam proses membuat SugarBun Rice ini diperkirakan antara 15 minit.

Tak perlu berlama-lama, yuk langsung saja kita coba, Kamu pun bisa memvariasikan Resepi SugarBun Rice ini sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat SugarBun Rice menggunakan 6 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dan langkah-langkah dalam proses membuat masakannya.

SugarBun Rice sangat terkenal di sarawak. Restoran makanan segera yang terkenal. Kalau jejak sarawak, pasti kene cuba dan pasti akan teringat pada nasi kismis nya menjadi pujaan pelanggan sejak bertahun lama. Bukan sahaja ia diminati oleh golongan dewasa, bahkan kanak-kanak juga mampu menghabiskan hidangan nasi ini kerana rasanya yang harum dan lazat. Hidangan ni simple dan mmg anak-anak akan suka. Jom cuba, tak perlu pergi sarawak makan kat rumah je time PKPB ni Ye idok? #goldenapron2020 #minggu32 #jekferlailertilljannah

Bahan-bahan dan bumbu yang dipakai untuk menyiapkan SugarBun Rice :

  1. 1 pot beras
  2. 2 btg sosej
  3. 1 sudu butter
  4. 1 sudu kecil serbuk kari
  5. 2-3 ulas bawang putih
  6. 1 pot chicken bone broth

Berikut Cara dalam menyiapkan SugarBun Rice adalah sebagai berikut :

  1. Antara bahan di perlukan
  2. Panaskan butter tumis bawang putih bersama sosej. Dah naik bau dan garing angkat tumisan tadi dan masukkan ke dalam pot nasi dan beras tadi. Beras basuh sesiap y.
  3. Tambahkan serbuk kari, dan sedikit butter lagi.
  4. Masukkan stock ayam, dan masak lah nasi macam biasa. Dah siap boleh tabur dengan kismis, daun sup dan bawang goreng. Sedap di makan bersama ayam goreng.

Makasih telah mencoba Resepi yang saya tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, Resepi SugarBun Rice yang simpel di atas dapat membantu Pembaca menyiapkan hidangan yang endes untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Pembaca yang berkeinginan untuk berjualan makanan.

Jangan lupa andaikan Resepi ini berguna, silahkan bagikan ke kerabat lainnya. Terimakasih.

Siaran resipi : Amalia dari Pasir Gudang.