Resepi Satey tomyam grill yang Memang Lazat dan Ringkas

Satey tomyam grill

Halo pengunjung, jumpa lagi di halaman Resepi bunda, Jika Saudara sedang mencari Resepi Satey tomyam grill yang sempurna ? tepat sekali, Kami punya Resepi Satey tomyam grill yang sempurna untuk Anda di sini. Saya juga memiliki berbagai macam Resepi untuk dicoba. Ketika memasak perlu diperhatikan persiapan bahan yang akan digunakan serta langkah-langkah dalam mengolah bahan-bahan itu sendiri, jika salah akan mengakibatkan kegagalan dan membuat masakan yang diolah cenderung tidak enak. Padahal memasak Satey tomyam grill yang enak harusnya menghasilkan masakan yang memiliki aroma dan rasa yang lezat dan enak yang mampu menggugah selera kita dan orang-orang yang menikmatinya.

Ada banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh kepada kualitas rasa dari Satey tomyam grill yang kita buat, mulai dari jenis bahan yang akan dipakai, proses pemilihan bahan maskan yang segar, serta langkah-langkah dalam proses membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan hidangan Satey tomyam grill enak di ruang makan Pemirsa, karena jika sudah tahu tips dan triknya maka hidangan yang Anda buat dapat menjadi hidangan spesial untuk orang-orang spesial di rumah Saudara.

Dari Resepi Satey tomyam grill ini, jumlah porsi yang dapat dihidangkan adalah 5org makan. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk Saudara sendiri maupun seluruh anggota keluarga tersayang.

Tak perlu berlama-lama, yuk langsung saja kita coba, Anda pun bisa memvariasikan Resepi Satey tomyam grill ini sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Saudara mampu membuat Satey tomyam grill menggunakan 9 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dan langkah-langkah dalam proses membuat masakannya.

Lapaq satey hujan2 bahan tak cukup,ada pes tomyam ja jdi la jnji ada gak nmanya satey kan 🤭 selalu zura share semua bahan xcukp kan.. memng zura share ni org senasib mcm zura ni😅 tringin tapi bahan tak dak jgn risau bab makan kita buat dia,bukan dia buat kita cukup rasa msti sedap #goldenapron2020

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Satey tomyam grill :

  1. Isi ayam dibasuh dan dihiris
  2. 1/2 s/b Serbuk sup
  3. 1/2 s/b Serbuk kunyit
  4. Secukup rasa
  5. 1 s/b pes tomyam
  6. 1 s/bGula
  7. Secubit garam
  8. 1 1/2 s/b susu pekat
  9. Lidi

Berikut Langkah-langkah dalam menyiapkan Satey tomyam grill adalah sebagai berikut :

  1. Mula2 rendam lidi,kemudian basuh isi ayam yg hiris panjang
  2. Masukkan cukp rasa,rempah sup,kunyit
  3. Masukkan gula,garam, pes tomyam perap kejap,oh ya garam jgn letak byk tu tau masin stg secubit ja ok
  4. Masukkan susu pastu gaul,tak kisah la nak gaul dgn apa ☺️,
  5. Cucuk isi ayam di lidi boleh buat aktiviti dgn ank2 tak la kita jadi tarzan kat rumah ja kan
  6. Lepas tu kita grill smpai masak
  7. Ok blh hidang kuah kcg n nasi impit,sapa nak rsipi kuah kcg ada tgk kt bwh tau KUAH KACANG TERPANTAS

Terima kasih telah menggunakan Resepi yang kami bagi di sini. Besar harapan kami, masakan Satey tomyam grill yang mudah di atas dapat membantu Pembaca menyiapkan hidangan yang semlidut untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk Pembaca yang berkeinginan untuk berjualan makanan.

Jangan lupa upama Resepi ini bermanfaat, silahkan bagi ke instagram lainnya. Terimakasih.

Siaran resipi : Yance dari Pangkal Kalong.