Resepi Peria Goreng Tepung yang Enak dan Mudah

Peria Goreng Tepung

Salam pengunjung, jumpa lagi di situs Resepi bunda Ida, Jikalau Anda sedang mencari Resepi Peria Goreng Tepung yang lezat ? tepat sekali, Kami punya Resepi Peria Goreng Tepung yang sempurna untuk Kamu di sini. Kami juga memiliki berbagai macam Resepi untuk dicoba. Dalam memasak perlu diperhatikan persiapan bahan yang akan digunakan serta langkah-langkah dalam mengolah bahan-bahan itu sendiri, jika salah akan mengakibatkan kegagalan dan membuat masakan yang diolah cenderung tidak enak. Padahal memasak Peria Goreng Tepung yang enak harusnya menghasilkan masakan yang memiliki aroma dan rasa yang lezat dan enak yang mampu menggugah selera kita dan orang-orang yang menikmatinya.

Terdapat banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh kepada kualitas rasa dari Peria Goreng Tepung yang kita buat, mulai dari jenis bahan yang akan dipakai, proses pemilihan bahan maskan yang fresh, serta langkah-langkah dalam proses membuat dan menyajikannya. Tidak harus pusing jika ingin menyiapkan hidangan Peria Goreng Tepung enak di ruang makan Pembaca, karena jika sudah tahu tips dan triknya maka hidangan yang Saudara buat dapat menjadi hidangan spesial untuk orang-orang spesial di rumah Pemirsa.

Tak perlu berlama-lama, yuk langsung saja kita coba, Kamu pun bisa memvariasikan Resepi Peria Goreng Tepung ini sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Pembaca bisa membuat Peria Goreng Tepung menggunakan 8 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dan langkah-langkah dalam proses membuat masakannya.

Sayur feberet bila makan kat Nasi Kandar. Tapi depa bubuh kat pinggan tu sikit jee. Kena minta asing kat pinggan kecik. Dah tu pasti la kira asing pulak kaan . Tak kan friii kuut … la ni dah tau macam mana nak buat, bila teringin tu , boleh buat sendiri , boleh makan puas puas. #goldenapron2020 #minggukedua

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Peria Goreng Tepung :

  1. 1 buah peria ukuran sedang
  2. 5 sdm tepung gandum
  3. 2 sdm tepung beras
  4. 2 sdm tepung jagung / bisa di gantikan dengan
  5. 2 sdm tepung ubi kayu
  6. 1/2 sdm rempah sup
  7. 1/2 kiup pati ayam / lembu
  8. 100 ml air

Adapun Langkah-langkah dalam membuat Peria Goreng Tepung adalah sebagai berikut :

  1. Sediakan semua bahan. Buang isi peria lalu di hiris tipis. Cara buang isi potong 2 dulu. Lepas tu korek keluarkan isi dengan sudu atau pisau. Rendam dengan air panas dan garam +- 10 menit. Bila dah cukup masa Angkat peria dan tiriskan.
  2. Campurkan semua tepung dan bumbu. Tambahkan air sikit sikit. Jangan terlalu cair. Satgi bila goreng tak mau lekat pulak.
  3. Celupkan peria ke dalam bancuhan tepung.
  4. Panaskan minyak. Goreng peria satu persatu sehingga masak coklat dan nampak garing. Angkat toskan.
  5. Peria sedia di hidang.

Makasih telah membaca Resepi yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Peria Goreng Tepung yang simpel di atas dapat membantu Pemirsa menyiapkan makanan yang endes untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam Pemirsa yang berkeinginan untuk berjualan makanan.

Jangan lupa andai Resepi ini berfaedah, silahkan dishare ke kerabat lainnya. Terimakasih.

Siaran resipi : Calista dari Putatan.