Resepi Onde Onde Kopi yang Sempurna dan Easy

Onde Onde Kopi

Salam semuanya, jumpa lagi di halaman Resepi bunda, Jika Kamu sedang mencari Resepi Onde Onde Kopi yang mudah ? Tidak salah, Kami menyediakan Resepi Onde Onde Kopi yang top untuk Saudara di sini. Kami juga memiliki berbagai macam Resepi untuk dicoba. Saat memasak perlu diperhatikan persiapan bahan yang akan digunakan serta langkah-langkah dalam mengolah bahan-bahan itu sendiri, jika salah akan mengakibatkan kegagalan dan membuat masakan yang diolah cenderung tidak enak. Padahal memasak Onde Onde Kopi yang enak harusnya menghasilkan masakan yang memiliki aroma dan rasa yang lezat dan enak yang mampu menggugah selera kita dan orang-orang yang menikmatinya.

Ada banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh kepada kualitas rasa dari Onde Onde Kopi yang kita buat, mulai dari jenis bahan yang akan digunakan, proses pemilihan bahan maskan yang segar, serta langkah-langkah dalam proses membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan hidangan Onde Onde Kopi enak di ruang makan Saudara, karena jika sudah tahu tips dan triknya maka hidangan yang Anda buat dapat menjadi hidangan spesial untuk orang-orang spesial di rumah Pembaca.

Tak perlu berlama-lama, yuk langsung saja kita coba, Pembaca pun bisa memvariasikan Resepi Onde Onde Kopi ini sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Onde Onde Kopi menggunakan 7 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dan langkah-langkah dalam proses membuat masakannya.

Biasa makan ondeΒ² pandan, keledek atau labu..harini try buat rasa kopi pulak..guna nescafe 3in1 original..rasanya lightΒ² gitu kalau nak kaw boleh guna air nescafe atau apaΒ² kopi yg dalam tin tu sebab pekat kan..sya salut dengan nestum sebab lupa nak beli kelapa🀣sedap je rasa macam mochi pon ade jugakπŸ˜‹

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Onde Onde Kopi :

  1. 1 cawan tepung pulut
  2. 2 sb tepung gandum
  3. 1 pket nescafe 3in1 original
  4. 1/2 cawan air panas
  5. Gula melaka(potong kecil)
  6. Nestum
  7. Air untuk merebus

Adapun Step-Step dalam mengolah Onde Onde Kopi adalah sebagai berikut :

  1. Bancuh nescafe dalam air panas dan biar suam. Tuang dalam tepung dan uli sampai tak melekat pada tangan.
  2. Bentukkan bulat, lubangkan tengah dan masukkan gula melaka. Bulatkan balik
  3. Rebus dalam air mendidih. Bila ondeΒ² dah timbul boleh keluarkan. Golekkan pada nestum dan siap!

Terima kasih telah mencoba Resepi yang kami bagi di halaman ini. Besar harapan kami, Resepi Onde Onde Kopi yang simpel di atas dapat membantu Saudara menyiapkan hidangan yang enduess untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam Saudara yang berkeinginan untuk berjualan makanan.

Jangan lupa apabila Resepi ini berarti, silahkan share ke facebook lainnya. Terimakasih.

Siaran resipi : Padmi dari Sungai Udang.