Resepi Lala Rempah Maggi Kari yang Menggugah Selera dan Mudah

Lala Rempah Maggi Kari

Salam pemirsa, jumpa lagi di website Resepi bunda, Jikalau Pembaca sedang mencari Resepi Lala Rempah Maggi Kari yang simpel ? Tidak salah, Kami punya Resepi Lala Rempah Maggi Kari yang mantab untuk Saudara di sini. Kami juga memiliki berbagai macam Resepi untuk dicoba. Saat memasak perlu diperhatikan persiapan bahan yang akan digunakan serta langkah-langkah dalam mengolah bahan-bahan itu sendiri, jika salah akan mengakibatkan kegagalan dan membuat masakan yang diolah cenderung tidak enak. Padahal memasak Lala Rempah Maggi Kari yang enak harusnya menghasilkan masakan yang memiliki aroma dan rasa yang lezat dan enak yang mampu menggugah selera kita dan orang-orang yang menikmatinya.

Terdapat banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Lala Rempah Maggi Kari yang kita bikin, mulai dari jenis bahan yang akan dimanfaatkan, proses pemilihan bahan maskan yang segar, serta langkah-langkah dalam proses membuat dan menyajikannya. Tidak harus pusing jika ingin menyiapkan hidangan Lala Rempah Maggi Kari enak di ruang makan Pembaca, karena jika sudah tahu tips dan triknya maka hidangan yang Kamu buat dapat menjadi hidangan spesial untuk orang-orang spesial di rumah Saudara.

Tak perlu berlama-lama, yuk langsung saja kita coba, Anda pun bisa memvariasikan Resepi Lala Rempah Maggi Kari ini sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Saudara bisa membuat Lala Rempah Maggi Kari menggunakan 8 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dan langkah-langkah dalam proses membuat masakannya.

Tinggal Lala ni je yang ada kat peti ais. Nak pi market dah hujan dari sebelum subuh hingga ke petang ni masih renyai renyai. Takde bekalan cili betangkai pun. Teringat kat pasu belakang rumah ada cili padi dah berbuah, apalagi .. petik laa .. ada juga manfaat nya bertanam bila kita kecemasan cenggini. Biarpun sebiji dua, alkhamdulillah … Cari cari rempah apa yang ada , ada baki rempah maggi . Bolehlah nak masak lala ada kuah sikit jadi kan sup untuk makan. #goldenapron2020 #mingguke11

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Lala Rempah Maggi Kari :

  1. 1/2 kg lala
  2. 3 buah cili padi hijau
  3. 4 siung bawang merah
  4. 3 siung bawang putih
  5. 1 ibu jari halia
  6. 3 tangkai daun kari
  7. 3 bungkus rempah maggi kari
  8. 2 sdm minyak

Berikut Step-Step dalam praktik Lala Rempah Maggi Kari adalah sebagai berikut :

  1. Cuci bersih lala. Tuangkan 2 sdm cuka masakan, gaul rata dan biarkan dalam 5 minit. Kemudian bilas sampai bersih
  2. Panaskan minyak, kemudian tumis bawang merah putih, halia sampai layu dan harum. Kemudian tambahkan air. Dan biarkan sampai air mendidih
  3. Setelah air mendidih masukkan lala, kacau sat je. Tutup dalam 3 minit biarkan masak.
  4. Buka penutup dan masukkan cili, rempah kari, aduk aduk biar sebati. jangan lupa sesuaikan rasa. Masak lala Dah siap, matikan api.
  5. Pindahkan ke piring saji. Lala siap di hidangkan..selamat mencoba 😊👍

Thanks telah membaca Resepi yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, masakan Lala Rempah Maggi Kari yang mudah di atas dapat membantu Saudara menyiapkan makanan yang lezatos untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan.

Jangan lupa andai Resepi ini berarti, silahkan bagi ke facebook lainnya. Terimakasih.

Siaran resipi : Kamaria dari Keningau.