Resepi Kuih Keria yang Menggugah Selera dan Ringkas

Kuih Keria

Hai pemirsa, selamat datang di halaman Resepi bunda, Andai Kamu sedang mencari Resepi Kuih Keria yang simpel ? Tidak salah, Kami punya Resepi Kuih Keria yang mantab untuk Saudara di sini. Kami juga memiliki berbagai macam Resepi untuk dicoba. Waktu memasak perlu diperhatikan persiapan bahan yang akan digunakan serta langkah-langkah dalam mengolah bahan-bahan itu sendiri, jika salah akan mengakibatkan kegagalan dan membuat masakan yang diolah cenderung tidak enak. Padahal memasak Kuih Keria yang enak harusnya menghasilkan masakan yang memiliki aroma dan rasa yang lezat dan enak yang mampu menggugah selera kita dan orang-orang yang menikmatinya.

Ada banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh kepada kualitas rasa dari Kuih Keria yang kita ciptakan, mulai dari jenis bahan yang akan dipakai, proses pemilihan bahan maskan yang segar, serta langkah-langkah dalam proses membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan hidangan Kuih Keria enak di ruang makan Pembaca, karena jika sudah tahu tips dan triknya maka hidangan yang Kamu buat dapat menjadi hidangan spesial untuk orang-orang spesial di rumah Pembaca.

Tak perlu berlama-lama, yuk langsung saja kita coba, Pembaca pun bisa memvariasikan Resepi Kuih Keria ini sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Pemirsa bisa membuat Kuih Keria menggunakan 5 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dan langkah-langkah dalam proses membuat masakannya.

#cooksnap #cooksnaphut Tak pernah jemu dengan kuih yang satu ni. Sis suka guna gula yang sikit je.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan buat pembuatan Kuih Keria :

  1. 2 biji keledek – cincang 2
  2. 11/2 cwn tepung gandum
  3. Air secukupnya untuk merebus
  4. 1/2 cwn gula – ikut kemanisan yg kita mahu
  5. Sedikit air

Adapun Step-Step dalam mengolah Kuih Keria adalah sebagai berikut :

  1. Rebus keledek hingga empuk, angkat toskan air dan terus lenyek 2 masa panas2. Gaul dengan tepung hingga doh x melekat kat tangan. Bentuk kan.
  2. Masukkan gula dan sedikit air dalam kuali masak hingga gula agak pekat sedikit baru masukkan kuih tadi. Kaup balikkan bagi sekata semula gula.
  3. Tutup api dan boleh lah hidangkan. Selamat mencuba.

Makasih telah membaca Resepi yang tim kami tampilkan di website ini. Besar harapan kami, masakan Kuih Keria yang simpel di atas dapat membantu Saudara menyiapkan makanan yang enduess untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk Pembaca yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner.

Jangan lupa jika Resepi ini berarti, silahkan dishare ke sodara lainnya. Terimakasih.

Siaran resipi : Maida dari Subang Jaya.