Resepi Ikan sardin masak taucu yang Memang Lazat dan Simpel

Resepi Ikan sardin masak taucu yang Memang Lazat dan Simpel

Salam semuanya, selamat datang di situs Resepi saya, Jika Pembaca sedang mencari Resepi Ikan sardin masak taucu yang sempurna ? Tidak salah, Kami menyediakan Resepi Ikan sardin masak taucu yang lezat untuk Pemirsa di sini. Tim kami juga memiliki berbagai macam Resepi untuk dicoba. Ketika memasak perlu diperhatikan persiapan bahan yang akan digunakan serta langkah-langkah dalam mengolah bahan-bahan itu sendiri, jika salah akan mengakibatkan kegagalan dan membuat masakan yang diolah cenderung tidak enak. Padahal memasak Ikan sardin masak taucu yang enak harusnya menghasilkan masakan yang memiliki aroma dan rasa yang lezat dan enak yang mampu menggugah selera kita dan orang-orang yang menikmatinya.

Terdapat banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh kepada kualitas rasa dari Ikan sardin masak taucu yang kita ciptakan, mulai dari jenis bahan yang akan digunakan, proses pemilihan bahan maskan yang fresh, serta langkah-langkah dalam proses membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan hidangan Ikan sardin masak taucu enak di ruang makan Anda, karena jika sudah tahu tips dan triknya maka hidangan yang Anda buat dapat menjadi hidangan spesial untuk orang-orang spesial di rumah Saudara.

Dari Resepi Ikan sardin masak taucu ini, jumlah porsi yang dapat dihidangkan adalah 3orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk Kamu sendiri maupun seluruh anggota keluarga tersayang.

Untuk diketahui, adapun waktu yang diperlukan dalam proses membuat Ikan sardin masak taucu ini diperkirakan antara 1jam.

Tak perlu berlama-lama, yuk langsung saja kita coba, Kamu pun bisa memvariasikan Resepi Ikan sardin masak taucu ini sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Saudara bisa membuat Ikan sardin masak taucu menggunakan 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dan langkah-langkah dalam proses membuat masakannya.

Menu tengah hari ni..permintaan suamiku. Dipadankan dengan kobis goreng sos tiram je..simple.. Dah kahwin baru belajar macam-macam menu masakan dari mak.

Bahan-bahan dan bumbu yang dipakai buat pembuatan Ikan sardin masak taucu :

  1. 1 kg Ikan Sardin
  2. 3 tbs Taucu Manis Yeos
  3. 2 Ulas Bawang Merah
  4. 5 Ulas Bawang Putih
  5. 1 inci halia
  6. 1 btg Cili [email protected] Padi
  7. Minyak masak

Adapun Langkah-langkah dalam mengolah Ikan sardin masak taucu adalah sebagai berikut :

  1. Pertama sekali, macam biasa siang dan goreng ikan terlebih dahulu. Dah siap, letak dalam bekas dulu.
  2. Langkah seterusnya, potong bawang merah, putih, halia, dan cili. Basuh dan toskan. Panaskan kuali dan minyak, tumiskan bahan yang dihiris tadi sehingga garing.
  3. Kemudian masukkan taucu tiga atau empat sudu besar ikut kesukaan anda ya. Tumis sikit, kemudian masukkan air dan bahan perisa supaya dia tak kering sangat dan tak basah sangat. Paling PENTING jangan masukkan GARAM yaaa… Taucu ni dah masin. Itu pesanan arwah Mak mentua bila tiap kali masak taucu..hehe..
  4. Dah siap, boleh tuang atas ikan tadi. Atau pun anda nak gaul terus sekali dalam kuali pun boleh, tak ada masalah ya..jemput makannn…

Thanks telah mencoba Resepi yang tim kami bagi di website ini. Besar harapan kami, masakan Ikan sardin masak taucu yang simpel di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner.

Jangan lupa jika Resepi ini berguna, silahkan dibagi ke instagram lainnya. Terimakasih.

Siaran resipi : Lala dari Tampin.