Resepi Bingka Ubi Kayu yang Sempurna dan Simpel

Resepi Bingka Ubi Kayu yang Sempurna dan Simpel

Salam pengunjung, selamat datang di website Resepi kami, Andai Saudara sedang mencari Resepi Bingka Ubi Kayu yang lezat ? tepat sekali, Kami menyediakan Resepi Bingka Ubi Kayu yang lezat untuk Anda di sini. Kami juga memiliki berbagai macam Resepi untuk dicoba. Dalam memasak perlu diperhatikan persiapan bahan yang akan digunakan serta langkah-langkah dalam mengolah bahan-bahan itu sendiri, jika salah akan mengakibatkan kegagalan dan membuat masakan yang diolah cenderung tidak enak. Padahal memasak Bingka Ubi Kayu yang enak harusnya menghasilkan masakan yang memiliki aroma dan rasa yang lezat dan enak yang mampu menggugah selera kita dan orang-orang yang menikmatinya.

Terdapat banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bingka Ubi Kayu yang kita bikin, mulai dari jenis bahan yang akan digunakan, proses pemilihan bahan maskan yang segar, serta langkah-langkah dalam proses membuat dan menyajikannya. Tidak harus pusing jika ingin menyiapkan hidangan Bingka Ubi Kayu enak di ruang makan Saudara, karena jika sudah tahu tips dan triknya maka hidangan yang Kamu buat dapat menjadi hidangan spesial untuk orang-orang spesial di rumah Kamu.

Tak perlu berlama-lama, yuk langsung saja kita coba, Anda pun bisa memvariasikan Resepi Bingka Ubi Kayu ini sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda mampu membuat Bingka Ubi Kayu menggunakan 5 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dan langkah-langkah dalam proses membuat masakannya.

#goldenapron2020 #week21 Kuih ini lemak manis disukai seisi keluarga. Molekla dibuat sebagai sarapan pagi nak makan petang pun apa salahnye…hee..kena sabar skit tau buat kuih ni. Lepas masak tu jgn terus potong nanti bentuk x cantik mcm kakak tu..haha..kalau sabar potong esok ke ok lg la rupa parasnye. Dah seiring dengan rasanya jugak. Yummmss!

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bingka Ubi Kayu :

  1. 1/2 sudu kecil peearna kuning (jika suka)
  2. 2 cawan ubi kayu di sagat
  3. 1/2 cawan Gula
  4. 1/4 tsp Garam
  5. 1 cawan Santan kotak kecik

Adapun Cara dalam membuat Bingka Ubi Kayu adalah sebagai berikut :

  1. Sagat ubi kayu
  2. Masukkan semua bahan dan kacau rata.
  3. Kacau sebati hingga gula larut. Tuang dalam loyang saiz 7. Dlm gmbr sy guna saiz 8. Bingka akan jd sedikit nipis. Sy suka nipis. Terpulang pd masing2 ye.
  4. Bakar dalam oven. Suhu 190c selama 1 jam 1/2 atau sehingga permukaan atas keperangan yg dikehendaki.
  5. Siap! Biarkan sejuk selama 3 jam atau lebih supaya senang nak potong. Dan boleh dapatkan potongan kuih yg kemas dan helok dipandang.

Terima kasih telah menggunakan Resepi yang saya tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, masakan Bingka Ubi Kayu yang simpel di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enduess untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk Saudara yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner.

Jangan lupa andai Resepi ini berfaedah, silahkan dibagi ke teman lainnya. Terimakasih.

Siaran resipi : Lalita dari George Town.